2012/07/13
Rapper Snoop Dogg ejek Girls Generation? - Awal minggu ini, rapper Amerika, Snoop Dogg memposting melalui Twitter pribadinya mengenai pendapatnya soal girlband Girls Generation seperti dilansir soompi.com.






Komentar Snopp Dogg sendiri adalah, "Kaki dan paha. Bukan biskuit." Dan komentar itu langsung membuat SONE (fans Girls Generation) menganggap bahwa itu adalah ungkapan di mana Girls Generation tidak memiliki daya tarik seks selain kaki dan paha,
Dan Kamis (12/7), Snoop Dogg kembali memposting untuk mengatasi kontroversi itu. Dirinya menulis, "Pelajaran hari ini dari Professor Snopp. Biskuit adalah wajah jelek. Gadis-gadis @GirlsGeneration memiliki wajah yang cantik. Kaki dan Paha. Bukan biskuit #ONELOVE & #REINCARNATED."

Bersamaan dengan Tweet itu, Snoop Dogg juga memposting foto Kyochon Chicken, dan apa yang terlihat seperti sekeranjang KFC (dengan biskuit). Selain itu juga ada foto Girls Generation serta foto dirinya bersama sosialita Paris Hilton.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Snoop sepertinya sudah bertindak dengan benar," dan "Aku harap semua hal segera baik-baik saja," atau "Apa artis sebenarnya dari 'bukan biskuit'?" (soompi.com)
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar