2012/08/29
Celana Sandara Park 2NE1 disebut menjijikkan?

Gaya radikal Sandara Park 2NE1 kali ini tidak mendapat komentar positif dari masyarakat Korea. Dara yang memakai baju rancangan desainer ternama Jeremy Scott bahkan sempat disebut menjijikkan oleh sebagian netizen.
Scott sendiri pernah menjadi desainer dari bintang-bintang dunia seperti Britney Spears, Rihanna, Katy Perry, Beyonce dan sejumlah nama lainnya. Komentar tersebut berawal dari tweet Jeremy Scott, "OH DARA I LOVE U!" tulisnya.
Bersamaan dengan itu dia mengupload 2 foto, Dara yang berpose sendirian dan bersama member 2NE1 lainnya. Yang paling menarik perhatian netizen adalah celana unik Dara. Dalam kedua foto tersebut, Dara memakai celana yang ditutupi oleh ratusan Teddy Bear kecil.
Beberapa netizen berkomentar, "Tidak kali ini Dara,","Membuat shock dan takut," dan "Semua terlihat menjijikkan sekarang," komentar mereka.
Namun tampaknya komentar tersebut muncul dari orang yang tidak terlalu menyukai 2NE1. Netizen tersebut juga mengkritik gaun CL yang dipadu kalung besar, celana Park Bom dan jaket Minzy. 
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar