2012/08/29
Jonghyun SHINee minta photoshop gokil Minho

Jonghhyun SHINee baru-baru ini berbuat hal gokil dengan followernya di twitter. Member SHINee ini meminta foto sahabatnya, Minho untuk diphotoshop dan dibuat selucu mungkin.
"Terima kasih kepada staff XSports News atas data berharga ini. Dan sekarang kita akan buka kompetisi photoshop 'Goodbye Choi Minho! No, Kang Tae Joon!'. Kami akan memberi hadiah kecil untuk gambar paling lucu," tulisnya.
Hasilnya pun cukup mengejutkan, di mana begitu banyak fans yang men-tweet foto-foto lucu dari Minho dengan berbagai pose dan background.
Agak terkejut dengan reaksi yang begitu besar, Jonghyun lantas menulis lagi, "Aku merasa satu foto saja tidak akan cukup dalam kompetisi untuk menggoda Minho ini, jadi setelah berpikir, aku akan memilih apapun yang berhubungan dengan Minho ini. Semuanya semangat! (Jangan gunakan foto dari artikel, mereka bilang proses seperti itu dilarang. Aku juga agak takut)," tulisnya.
Jonghyun pun lantas meretweet beberapa foto yang ia anggap lucu, dan menulis mereka adalah pemenang dari beberapa kategori. Ia lantas melakukan selca (self camera) untuk follower sebagai hadiah.
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar