2012/08/29
KARA dikritik (lagi) karena kostum seksi mirip baju renang

Kostum girlband KARA kembali mendapat kritikan. Setelah mereka comeback dengan Pandora, KARA sudah mendapat kritik atas pemilihan kostum mereka yang dianggap terlalu seksi.
Lantaran dianggap terlalu seksi, banyak pemirsa yang membandingkan kostum KARA dengan pakaian renang dan lingerie. Kostum itu dianggap tidak pantas bagi KARA yang masih menjadi inspirasi fashion banyak gadis muda Korea.
Kali ini kontroversi terjadi lantaran kostum yang dipakai KARA saat tampil di SBS Inkigayo akhir pekan lalu. KARA tampil dengan kostum separuh bahu terbuka berwarna kuning untuk lagu Miss U. Meskipun bagian dada dan desain bahu cukup berbeda, namun netizens menganggap kostum itu mirip dengan pakaian renang koleksi Gucci di musim semi/panas tahun 2008 lalu.

Melihat itu netizens lantas berkomentar, "Apakah ini meniru? Pakaian mereka terlihat sama," "Tampak cukup manis dikenakan KARA, namun aku kecewa dengan mereka dan stylist fashion mereka," "Apakah mereka tak tampak malu?" "Mereka mungkin berpikir kostum itu tidak terlalu berlebihan, tapi menurutku berbeda," seperti dilansir soompi.com.
Dalam berita lainnya, KARA juga mendapat kecaman setelah mereka memarkir kendaraan mereka di tempat parkir untuk orang cacat di area istirahat Chungnam GongJoo Jungahn. Menanggapi hal itu, agensi KARA, DSP Media sudah mengeluarkan surat pernyataan permintaan maaf kepada publik.
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar