2012/08/29
KBPLU minta Eunjung T-Ara kembali membintangi 'Five Fingers'

Persatuan Pekerja Industri Broadcast Korea (Korean Broadcast Performer Labor Union - KBPLU) baru-baru ini meminta SBS untuk mengembalikan Eunjung T-Ara sebagai aktris dalam drama FIVE FINGERS. Sebelumnya, Eunjung telah 'dipecat' secara sepihak dari drama ini.
Seperti dilansir oleh kpopstarz.com, KBPLU mengungkapkan lewat media baru-baru ini, "Ini di luar masalah individu Eunjung; hal ini menyangkut pentingnya kebenaran dibalik kekuatan kasting.
Kontrak yang tertulis masih ada dan seseorang tak dapat begitu saja mengabaikan kontrak seolah 'habis manis sepah dibuang'."
"SBS berakting seolah penyebab pemberhentian ini adalah Eunjung. Mereka mencoba menyembunyikan fakta bahwa mereka lah yang secara tidak adil melanggar kontrak," lanjutnya.
KBPLU juga mengungkapkan bahwa SBS mencoba menyembunyikan fakta bahwa mereka melakukan iklan terselubung lewat drama mereka. Mereka meminta Eunjung untuk mengenakan barang-barang dari sponsor dan Eunjung menolak permintaan ini. Menurut KBPLU, penyebab masalah ini ada pada Choi Young Hoon PD.
KBPLU menuntut agar SBS secara official meminta maaf pada Eunjung dan memecat Choi Young Hoon karena kasus pelanggaran kontrak. Bagaimana menurut Anda, K-Pop lovers?

Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar