2012/08/29
SuJu K.R.Y dan Kyuhyun - Tiffany rilis OST 'To the Beautiful You'

Super Junior K.R.Y serta duet Kyuhyun Super Junior dan Tiffany Girls Generation akhirnya merilis lagu mereka untuk soundtrack drama Korea TO THE BEAUTIFUL YOU. Drama ini merupakan serial yang dibintangi oleh rekan mereka yang juga bernaung di bawah SM Entertainment, yaitu Minho SHINee dan Sulli fx.
Lagu pertama dinyanyikan oleh Kyuhyun dan Tiffany. Lagu ini berjudul sama dengan lagu drama tersebut, yaitu To the Beautiful You. 
AsianDreamOST2 via Youtube channel
Lagu tersebut menggabungkan drum dan bass ritmis bersama dengan suara gitar. Lagu ini merupakan lagu tema kedua untuk para tokoh utama. Sebelumnya, sebuah lagu berjudul Butterfly juga telah dirilis oleh duo kakak beradik Jessica Girls Generation dan Krystal fx.
Selain To the Beautiful You, sebuah lagu berjudul Sky juga dirilis oleh SM Entertainment. Dinyanyikan oleh Super Junior K.R.Y, lagu ini digunakan untuk lagu tema Taejun (Minho SHINee).
AsianDreamOST2 via Youtube channel
K-Pop lovers, bagaimana pendapat kalian tentang kedua lagu tersebut?
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar