2012/09/06
Die-o-rama, sadisnya pembunuhan dalam miniatur

Abigail Goldman, seorang mantan reporter pembunuhan yang beralih profesi menjadi seniman. Salah satu karyanya adalah diorama, atau bentuk miniatur yang menggambarkan pembunuhan.
Setelah berhenti menjadi reporter pembunuhan, Goldman berusaha membuat diorama selama tiga tahu terakhir.
"Aku melihat kebanyakan diorama yang sudah dibuat oleh orang-orang. Ombak, laut, kereta api, dan sebagainya. Aku ingin membuat yang berbeda," kata Goldman pada Huffington Post (04/09).
Jadi, bersiap-siaplah untuk melihat kengerian pembunuhan ala novel Stephen King yang disajikan oleh Goldman dalam setiap diorama yang dibuatnya. Tak pelak diorama ini terlihat sadis dan mengerikan. Bahkan terkadang, Goldman membuat miniatur pembunuh yang sedang mengencingi korbannya.
"Aku tidak terinspirasi oleh kisah nyata," jelasnya. "Aku hanya ingin membuatnya sesuai dengan imajinasiku sendiri."
Ingin tahu seperti apa ngerinya miniatur pembunuhan milik Goldman? Berikut gambarnya.
die o rama 1
©Trifecta Gallery/ Abigail Goldman
die o rama 2
©Trifecta Gallery/ Abigail Goldman
die o rama 3
©Trifecta Gallery/ Abigail Goldman
Bagaimana, tertarik untuk memiliki adegan pembunuhan ini di rumah Anda? Goldman menjual "die-o-rama" buatannya ini seharga USD 90 hingga USD 500 (sekitar Rp 860.000 hingga Rp 4,7 juta).
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar