2012/09/18
Foke dilaporkan tim Jokowi ke Panwaslu terkait politik uang

Pasangan Cagub dan cawagub Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dilaporkan oleh tim Jokowi karena dugaan politik uang saat berkampanye. Selain itu pasangan incumbent ini juga melakukan kampanye di masa tenang.

"Pertama dugaan pembagian seperti pakaian dan sembako di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Dan yang kedua berupa doorprize di kawasan Jakarta Barat," ujar Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru Habiburokhman di kantor Panwaslu Jakarta, Selasa (18/9).

Habiburokhman mengatakan, mengenai kampanye di hari tenang, yaitu pada tanggal 17 September di antaranya masih ada spanduk bergambar pasangan calon. Foke-Nara lengkap dengan nomor urut 1.

"Di spanduk itu juga ada tulisan 'Mari bersatu membangun Jakarta yang modern, aman, sejahtera dan berbudaya' yang dipasang di kawasan Johar Baru," katanya.

Sementara itu, menurut Ketua Panwaslu, Ramdansyah, pihaknya sudah menerima laporan terkait dugaan money politic yang dilakukan pihak Foke-Nara.

"Ini kan masa tenang kok saling melaporkan. Tetapi kita akan memproses masalah ini," tegasnya.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar