2012/09/18
MBC siap produksi K-Drama Dae Jang Geum 2

Senin (17/9), stasiun TV MBC mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi K-Drama Dae Jang Geum 2.
Seperti yang sudah diketahui banyak penggemar drama korea, Dae Jang Geum 2 merupakan sekuel dari drama sejarah yang begitu sukses dan memiliki judul lain, Jewel in the Palace seperti dilansir soompi.com.
CEO dari stasiun TV MBC, Kim Hae Chul mengumumkan sekuel dari Jang Geum ini setelah mengunjungi TV di China, Honam TV. Sebelumnya Honam TV sudah menayangkan Jang Geum di China pada tahun 2005 dan meraih popularitas begitu tinggi, membuat Hallyu wave makin dikenal di China.
Menurut Hae Chul, proses produksi untuk sekuelnya akan dimulai pada 2013 dan sedang proses negoisasi dengan Honam TV. Popularitas Jang Geum berimbas ke pemeran utamanya, Lee Young Ae yang dikenali di berbagai kawasan Asia seperti China, Jepang, Taiwan sampai Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.
MBC juga mengungkapkan bahwa sutradara dari serial pertamanya akan kembali membintangi sekuelnya ini. Lantas, apakah Lee Young Ae juga akan kembali dalam Jang Geum 2 ini? Bagaimana menurut kalian? (soompi.com/aia)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar