2012/09/18
Fitri Carlina gabungkan goyangan ABG Tua dan Gangnam Style

Fenomena lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi Korea, PSY, membuat beberapa selebriti dunia ikut-ikutan menirukan tariannya. Britney Spears, The Wanted dan Nelly Furtado pun tidak segan menggoyang-goyangkan tubuh mengikuti 'tarian kuda' tersebut.
Artis-artis lokal pun ikut menirukan gerakan lucu tersebut, salah satunya pedangdut Fitri Carlina. Malah, dia ingin menggabungkan tarian itu dengan lagu andalannya.
"Suatu saat nanti mungkin akan aku gabungin itu, goyangan ABG Tua dan Gangnam Style," ujar Fitri Carlina di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012).
"Aku ikutin infonya, lucu juga, aku lihat status teman lagi goyangan gitu, naik kuda, simple, catchy," kata Fitri Carlina yang merasa gerakan tersebut tidak sukar ditirukan.
Yang membuat Fitri kagum adalah sosok PSY yang kreatif mempopulerkan Gangnam Style. Menurutnya dibandingkan artis-artis Korea yang sudah terkenal, PSY sangat berbeda.
"Dunia terkena virus Gangnam Style, cuplikan video klip, flashmob di Bundaran HI. PSY padahal itu orangnya biasa ya, kalau dibandingkan sama artis-artis Korea yang dikenal cantik-cantik dan ganteng-ganteng, tapi dengan kekocakannya itu jadi diingat," tandas Fitri. (kpl/hen/uji/dar)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar