2012/09/18
SNSD rilis MV dance Jepang Oh! dan teaser koleksi MV

Setelah merilis MV versi Jepang untuk lagu mereka Oh! minggu lalu, kini girlband Girls Generation merilis MV untuk versi dance.

Lagu Oh! sendiri akan dirilis di Jepang pada 26 September mendatang dalam bentuk double A-side single Oh!/All My Love is For You sebagai single Jepang mereka seperti dilansir soompi.com.
Tidak hanya itu, Girls Generation juga akan merilis koleksi MV mereka di hari yang sama. Sebuah teaser video mengenai koleksi MV Girls Generation dirilis pada Selasa (18/9) hari ini.
DVD yang berisi koleksi MV itu akan berisi seluruh MV dari Girls Generation baik versi Korea maupun Jepang semenjak mereka debut sampai saat ini. Dan sudah jelas akan dirilis dalam format HD yang pastinya menjadi item wajib bagi Sone (fans Girls Generation).

Girls Generation dijadwalkan akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur konser SMTOWN bersama rekan-rekannya satu agensi di SM Entertainment pada Sabtu (22/9) mendatang. (soompi.com/aia)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar