2012/09/06
Kekayaan Siwon SuJu mampu membeli stasiun TV Korea?

Leader Super Junior, Leeteuk mengungkapkan bahwa kekayaan Choi Siwon lebih besar daripada yang selama ini dilaporkan oleh media.
Rabu (5/9), Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Shindong tampil dalam program Radio Star. Leeteuk dan Eunhyuk bercerita, "Jumlah kekayaan Siwon lebih besar daripada yang diungkapkan media. Kami benar-benar yakin jika berbicara soal itu. Terkadang saat menyebutkan dirinya adalah pewaris kekayaan, mereka akan melebih-lebihkan jumlah warisan, namun kami tidak melakukannya,"
Menurut Leeteuk, baru-baru ini ayah Siwon sudah berpindah pekerjaan ke perusahaan yang lebih besar. Bahkan member Super Junior lainnya menjelaskan bahwa meski keluarganya kaya raya, Siwon memiliki beberapa rumah pribadi yang berasal dari kerja kerasnya sendiri.
Mendengar penjelasan rekan-rekan satu grupnya, Siwon hanya bisa diam dan merasa canggung. Leeteuk melanjutkan, "Aku pernah mengantarkan Siwon pulang dan hendak menurunkannya di bagian depan rumahnya. Namun kemudian Siwon bilang bahwa dia ingin turun di belakang bangunan karena rumah tersebut sedang direnovasi. Dan ternyata di belakang bangunan itu ada rumah lain yang merupakan bagian dari rumahnya sendiri," seperti dilansir soompi.com.
Tak berhenti sampai di situ, member Super Junior juga semakin membuat MC Radio Star menjadi terkejut, "Jadi kesimpulannya, Siwon adalah idol K-Pop yang paling kaya. Mungkin jika dia mau, dia bisa membeli stasiun TV MBC," kelakar member Super Junior. (soompi.com)
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar