2012/09/04
Mega perintahkan kader PDIP habis-habisan untuk Jokowi

Persaingan memperebutkan kursi DKI 1 pada Pilgub 20 September mendatang semakin panas. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Megawati Soekarnoputri mengintruksikan kepada seluruh bawahannya untuk berjuang harta dan tenaga sepenuhnya.

"Struktur partai saya gerakkan, selama 18 hari ini kita habis-habisan. Tidak boleh berfikir kerugian, apapun yang kita miliki harus untuk Jokowi-Ahok sebagai gubernur," kata Megawati dalam pidato halalbihalal dengan para pendukung pasangan Jokowi-Ahok di Senayan Jakarta, Minggu (2/9).

Megawati menantang seluruh kader PDIP, untuk bersikap militan mendukung perjuangan Jokowi. "Sama-sama kita berjuang," katanya.

Putri presiden pertama Indonesia ini mengaku akan menggerakkan seluruh mesin partai, baik yang berada di Jakarta maupun dari daerah yang warganya berada di ibu kota.

Dia yakin dengan kekuatan yang dimiliki, bisa mewujudkan Jakarta baru yang lebih baik di bawah kepemimpinan Jokowi. "Kalau rakyat sudah bergerak, tidak ada yang bisa menahannya," katanya.

Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar