2013/03/07
Sneijder: Berulangkali MU inginkan saya

Playmaker Belanda yang saat ini bergabung bersama klub Turki Galatasaray Wesley Sneijder membenarkan bahwa MU sejatinya sudah sering mengontaknya.
Bahkan bukan hanya pada Januari lalu, namun hal itu juga pernah terjadi di akhir musim 2009-2010 selepas Sneijder mengantarkan Inter Milan meraih treble winners.
"Tahun 2010 sempat ada diskusi juga dengan Sir Alex Ferguson, selepas treble winners didapat MU memberikan kontak, namun Inter mengajukan harga yang sangat besar kala itu," cerita Sneijder di talkSPORT.co.uk.
"Lagi pula saat itu saya masih bahagia di Inter jadi saya putuskan bertahan. Manchester United memang fantastis, namun saat itu determinasi mereka sedang tak seperti biasanya."
Pemain yang kini telah memasuki usia ke-28-nya itu mengaku hanya ingin fokus bersama Gala, ia ingin mengantar klub berjuluk Cimbom itu menuai kesuksesan demi kesuksesan.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar