2012/07/11
Faisal dikalahkan Jokowi di TPS-nya sendiri - Faisal Basri, calon gubernur bernomor urut 5 ini dinyatakan kalah dari Jokowi-Ahok di TPS 007 yang terletak di kawasan rumah Faisal Basri di Ciasem II, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.





"Secara perhitungan dari total 173 kartu suara yang dipakai, Faisal-Biem memperoleh 43 suara dan Jokowi-Ahok sebanyak 83 suara," ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Guntar kepada wartawan di Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Menurut Ketua RW 04, Ari Batubara, banyak kartu suara yang tidak digunakan di TPS 007. "Ada 151 kartu suara yang tidak dipakai oleh warga sekitar TPS, banyak kemungkinan, mungkin sibuk atau berada di luar negeri," kata Ari.

Perhitungan hasil perhitungan suara di TPS tersebut, melibatkan keenam saksi dari masing-masing cagub dan cawagub. Dengan perincian kartu pemilih yang sah sebanyak 171 kartu suara dan 2 kartu suara yang tidak sah.

Dengan rincian perolehan suara di TPS 007, Jokowi-Ahok 83 suara, Faisal-Biem 43 suara, Foke-Nara 30 suara, Hidayat-Didik 30 suara, Alex-Nono 6 suara dan Hendardji-Riza 2 suara.

merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar