2012/07/11
Jokowi: Saya siap dua putaran, tiga putaran, empat putaran - Calon Gubernur Jakarta Joko Widodo mengatakan pihaknya siap jika harus bertarung kembali dalam putaran kedua pemilihan gubernur. Dia belum mau berkomentar banyak terkait hasil hitungan cepat yang menetapkan dirinya sementara ini unggul dari pasangan lain.






"Satu putaran itu keinginan warga, masa saya tolak. Dua putaran juga tidak apa apa, saya siap dua putaran, tiga putaran atau empat putaran,"  ujar Joko Widodo di Menteng, Jakarta, Rabu (11/7).
Dia mengatakan pihaknya masih akan menunggu hasil hitungan Komisi Pemilihan Umum. "Kita sabar dulu. Jangan mendahului, kita masih tunggu," ungkap Jokowi ketika ditemui di Jakarta," katanya.
Hasil quick count atau hitung cepat, pasangan Joko Widodo dan Ahok saat ini menduduki suara paling tinggi yang diikuti Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.  Pantauan merdeka.com, di Menteng 22 mulai banyak pendukung Jokowi yang datang dengan memakai baju kotak-kotak dan menyanyikan yel kemenangan. 

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar