2012/07/11
Jokowi bosan pakai baju kotak-kotak - Calon gubernur DKI Joko Widodo mendatangi TPS Kebagusan tempat Megawati Soekarnoputri nyoblos. Namun penampilan Jokowi tidak seperti biasanya. Kali ini Jokowi tidak mengenakan baju kota-kotak.




"Bosen, masa pakai baju kotak-kotak mulu," ujar Jokowi di kediaman Mega di Jalan Kebagusan Dalam IV NO 45, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru mengaku perasaannya biasa saja saat hari pencoblosan. Dia berharap Pilgub DKI dapat berjalan secara baik.

"Perasaan saya santai-santai saja," kata Jokowi.

Mengenai rencana pertemuannya dengan Hidayat Nur Wahid, menurut Jokowi itu hanya silaturhami biasa. "Cuma silaturhami saja, enggak ada kegiatan, abis mau kemana," tutur Jokowi.

Jokowi akan mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan pencoblosan. Saat ini Mega sudah tiba di Kebagusan tidak lama setelah kedatangan Jokowi.

merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar