2012/07/13

Pada acara SBS E!s K-STAR News, sebuah fakta member Girls Generation YoonA diungkap. YoonA ternyata adalah member berpenghasilan terbanyak di Girls Generation pada setengah tahun pertama, 2012.

Dilansir oleh Allkpop.com, saat ini Girls Generation merupakan salah satu yang terdepan di antara banyak girlband di Korea. Meskipun demikian, di dalam sebuah grup yang sangat terkenal seperti Girls Generation ternyata YoonA memperroleh pendapatan tertinggi dengan berbagai aktivitas individu yang ia jalani.
Dari total pendapatan yang diperoleh Yoona, sumber terbesar berasal dari 20 kontrak iklan dan sebuah drama yang ia tanda tangani. Hasilnya, YoonA memperoleh total pendapatan sekitar 4 miliar KRW (sekitar Rp 33 miliar) hanya dalam setengah tahun pertama 2012 ini.
Selain YoonA, member-member girlband berpenghasilan terbanyak di grup mereka masing-masing adalah Miss A Suzy, After School UEE, KARA Goo Hara, and Wonder Girls Sohee. Mereka dikenal mampu menjadi ikon idol yang tak hanya dapat bernyanyi, tapi juga menunjukkan berbagai bakat mereka di bidang lain seperti modeling maupun akting.
Siapa lagi idol Korea yang menurut Anda berpenghasilan terbanyak dalam grupnya?

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar