2012/09/11
6 Jenis teman yang wajib dimiliki

Teman seperti sebuah berlian yang harus Anda jaga seumur hidup. Memang setiap orang memiliki perilaku yang beragam di dunia ini. Namun setidaknya Anda wajib memiliki enam jenis teman seperti yang dilansir dari Boldsky (07/09) ini.
Teman belanjaKhususnya wanita, Anda sebaiknya memiliki seseorang yang siap Anda ajak belanja kapan saja saat Anda membutuhkannya. Meskipun demikian, jangan sampai memaksa teman untuk berbelanja saat mereka sedang bokek. Ingat, terkadang budget memang tidak bisa sejalan dengan keinginan bukan?
Teman lucuBosan, depresi, dan stres adalah masalah yang sering dihadapi sehari-hari. Jadi, wajib hukumnya bagi Anda untuk memiliki teman yang lucu. Tugas mereka tentu saja menghibur dan memperbaiki suasana hati Anda yang sedang kacau. Saat berkumpul, teman yang seperti ini juga biasanya sering dijadikan perhatian utama.
Teman suportifRasa kesepian dan putus asa yang Anda alami akan segera berakhir jika Anda memiliki teman yang suportif. Sebab mereka akan selalu mendukung dan memberikan wejangan yang bijaksana bagi Anda. Sayangnya, tipe teman seperti ini hanya diingat ketika Anda mengalami kesusahan saja.
Teman pestaDi dalam hidup, Anda harus bekerja keras sekaligus bersenang-senang secara total. Jadi, Anda pasti akan membutuhkan seorang teman yang bersedia diajak berpesta hingga tengah malam. Perubahan gaya hidup yang menyenangkan ini akan membuat Anda lebih rileks. Esok harinya, Anda pasti akan mampu bekerja dengan semangat yang baru.
Teman penggodaBiasanya, pria adalah tipe teman yang suka menggoda. Kebiasaan ini membuat teman penggoda akan selalu punya cerita buat Anda. Dengan demikian, Anda akan terhibur dengan kisah yang tak biasa. Terkadang mendengarkan cerita seperti ini juga akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik.
Teman kulinerJenis teman terakhir yang wajib Anda miliki adalah mereka yang suka makan dan melakukan wisata kuliner. Entah itu hobi atau memang terbiasa makan dan jalan-jalan di luar, bukankah menyenangkan jika Anda sekali-kali ikut tur kuliner mereka?
Itulah teman yang wajib Anda punya. Apakah Anda memiliki salah satu atau justru seluruh jenis teman tersebut?
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar