2012/09/11
Inilah cara pria tunjukkan ketertarikan

Tertarik atau tidak, sikap pria kadang membingungkan. Bisa saja dia hanya beramah-tamah dengan Anda, atau memang benar-benar tertarik. Mulai sekarang, tak perlu bingung lagi. Your Tango (09/09) membagi jurus jitu untuk mengenali tanda-tanda ketika pria tertarik pada Anda.
1. Bahasa tubuh
Bahasa tubuh bisa memberikan petunjuk besar mengenai apakah pria itu tertarik pada Anda. Ketika kalian duduk bersama, apakah tubuhnya condong pada Anda? Coba lihat ketika dia ngobrol dengan Anda. Apakah dia mendekat, atau malah menjauh dan menempelkan punggungnya di kursi? Jika dia tertarik, dia akan sering-sering mendekat pada Anda. Coba cek lagi, apakah bibirnya sedikit terbuka saat kalian bertatapan? Itu pertanda bagus.
2. Sering melakukan kontak mata
Jika dia memang tertarik pada Anda maka dia akan sering melakukan kontak mata. Kontak mata yang dilakukannya pun tidak singkat dan terkesan tidak sengaja. Dia melihat mata Anda secara langsung dan lama. Jika Anda juga tertarik padanya, balas tatapan matanya.
3. Sering mendekat
Ketika pergi bersama apakah dia selalu berjalan dekat dengan Anda dibanding teman lain? Atau dia sering mencoba menyentuh Anda? Ini adalah tanda-tanda bahwa dia tertarik pada Anda.
4. Dia meniru gerakan Anda
Ini adalah hal yang tidak disadarinya. Namun penelitian menunjukkan bahwa ketika menyukai orang lain, seseorang secara tak sadar akan meniru gerakannya. Misalkan ketika Anda menyentuh rambut, dia akan 'secara tak sengaja' ikut menyentuh rambutnya. Selain itu, bisa jadi dia juga mengikuti jadwal Anda.
5. Ingin terhubung
Jika seorang pria tertarik pada Anda, maka dia akan mencari hal yang membuat kalian terhubung. Misalkan mencari kesamaan kalian, kegemaran yang sama, atau tempat berlibur yang sama. Jika dia memaksa untuk ikut menonton film yang tak disukainya bersama Anda, maka itu adalah tanda yang sangat jelas.
Itulah lima cara pria menunjukkan ketertarikannya pada Anda. Silahkan cek kembali, apa orang yang sedang Anda taksir memenuhi kelima tanda di atas?
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar