2012/09/10
Berbaju sama, lebih keren Tiffany SNSD atau Suzy Miss A?

Seringkali penggemar membandingkan member satu girlband dengan girlband lain. Bagaimana jika membandingkan Tiffany (Girls Generation) dengan Suzy (Miss A), siapa yang lebih keren?
Kamis (6/9), sebuah foto mengenai Tiffany dan Suzy yang memakai pakaian yang sama diposting di berbagai komunitas online dan menarik perhatian banyak orang.

Tiffany memakai baju itu ketika tampil di MBC Music Core, sementara Suzy memakai baju yang sama di KBS Invincible Youth 2. Kostum itu sendiri memiliki style seperti pelaut dengan garis-garis merah dan putih dalam kain hitam. Sebuah kalimat bertuliskan LUCKY ada di bagian depan pakaian. Ketika memakai baju itu, Tiffany memilih menggerai rambut lurusnya sementara Suzy mengikat satu rambutnya.
Melihat kedua foto itu netizens berkomentar, "Mereka memakai baju yang sama, tapi kesan yang ditimbulkan sangat berbeda," "Pakaian Suzy tampak terlalu besar karena wajahnya terlalu imut," "Mereka berdua sama-sama cute," seperti dilansir soompi.com.
Nah, jika disuruh memilih, mana yang kalian anggap lebih keren?

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar