2012/09/10
Song Hye Gyo: Seorang bintang harus misterius

Bintang Korea Song Hye Gyo mengungkap berbagai pikirannya sebagai seorang artis, lewat essay photobook Hye Gyo Time. Photobook tersebut bisa didapat sejak tanggal 30 Agustus, dan segera saja menjadi best seller penjualan nonfiksi.
Dalam buku tersebut, Song Hye Gyo mengungkap berbagai pandangan tentang pernikahan dan kehidupan cinta. Selain itu ia juga mengungkap pandangannya tentang seorang aktris dan kehidupan seni peran.
"Bukankah benar adanya seorang aktor/aktris harus lebih misterius hingga beberapa titik? Itu adalah titik di mana penonton bisa melihat sang aktor/aktris, namun juga bisa melihat karakter yang ia mainkan pula. Jika terlalu banyak kehidupan pribadi yang diungkap, bakal sulit untuk melihat karakter. Mereka malah melihat sosok bintang tersebut," ungkapnya.
Wanita ini tidak ingin dikenal sebagai Song Hye Gyo ketika memerankan satu karakter. Ia memang sengaja tidak berbicara banyak sehingga itu tidak mengganggu pandangan penonton terhadap karakter yang ia perankan.
Song Hye Gyo juga berpendapat bahwa karya yang bagus adalah di mana seorang aktor dan penonton tenggelam dalam karakter.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar