2012/09/10
Siap wajib militer, Leeteuk berikan ciuman perpisahan untuk Kang Sora

Leader Super Junior, Leeteuk dan 'istri virtualnya' Kang Sora melakukan perpisahan dengan berciuman untuk pertama dan terakhir kalinya di program TV MBC, We Got Married.
Pada penayangan Sabtu (8/9), Leeteuk dan Sora akhirnya berpisah setelah selama setahun menjadi 'pasangan suami istri virtual' dengan julukan dimple couple di acara itu.
Mereka berdua melakukan moment terakhir bersama dalam dimple house di mana terdapat foto-foto mereka, barang kenangan dan album pernikahan. Leeteuk membuat pemirsa terkejut dengan mencium pipi Sora. Awalnya dia gagal dan tampak malu serta ragu, lalu Sora merespon, "Kenapa kau tidak?" yang kemudian langsung dibalas dengan Leeteuk mencium Sora di bagian bibir.

Kedua pasangan virtual itu kemudian melakukan pesta dan saling bertukar surat sambil meneteskan air mata.
Melihat itu, pemirsa berkomentar, "Leeteuk dan Kang Sora seperti pasangan yang berasal dari kisah dongeng. Aku sedih karena ini harus berakhir," "Aku sangat terkejut dengan ciuman Leeteuk," dan "Aku harap mereka berdua tetap berteman," seperti dilansir allkpop.com.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar