2012/09/12
Diwawancarai Ryan Seacrest, PSY bercerita soal Gangnam Style

Penyanyi K-Pop yang saat ini sedang menikmati popularitasnya di dunia, PSY baru-baru ini melakukan wawancara dalam bahasa Inggris dengan selebritis Amerika, Ryan Seacrest.
PSY dengan jujur menjawab bahwa dirinya tidak pernah berpikir atau membayangkan bahwa lagu Gangnam Style miliknya akan menjadi sangat populer. Bahkan PSY bercanda bahwa dirinya tak tahu kenapa saat ini berada di Amerika.
Selain itu, PSY bercerita mengenai pengalamannya menimba ilmu di Boston College. Tak hanya soal Gangnam Style dan kehidupan pribadinya, PSY juga menjelaskan bagaimana dirinya mampu menarik perhatian label Amerika dan K-Pop.

Di akhir wawancara, PSY bercerita mengenai bagaimana Gangnam Style memiliki konsep untuk tampil 'dengan pakaian berkelas, tapi dance murahan' seperti dilansir soompi.com.
Sebelumnya PSY memulai demam Gangnam Style dengan menghadiri MTV Video Music Awards 2012 pada Kamis (6/9) malam minggu lalu yang membuatnya mendapatkan ciuman pipi dari Katy Perry.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar