2012/09/12
Taemin SHINee rilis lagu solo pertama It's You

Member boyband SHINee yakni Taemin dijadwalkan akan merilis lagu solo pertamanya untuk OST K-Drama To The Beautiful You yang berjudul It's You.
Lagu It's You akan dirilis untuk kali pertama dalam episode K-Drama stasiun SBS itu yang ditayangkan pada 19 September mendatang seperti dilansir soompi.com.
It's You merupakan lagu yang dibuat untuk Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Cha Eun Gyul. Lirik lagu berkisah mengenai cinta dan perasaannya terhadap karakter yang diperankan Sulli f(x), Goo Jae Hee. Suara vokal Taemin yang lembut begitu sempurna untuk tone lagu tersebut.
Taemin sebelumnya dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan suara vokal yang memukau semenjak tampil dalam KBS Immortal Song 2. Sehingga perilisan lagu solo ini begitu menarik perhatian penggemar.
Penasaran seperti apa lagu solo pertama Taemin SHINee? Shawol (fans SHINee) sepertinya harus menanti sampai K-Drama yang dibintangi oleh Minho SHINee itu menayangkan episode pada 19 September nanti. (soompi.com/aia)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar