2012/09/10
TreT, anjing super yang jago parkour!

Pernah lihat parkour kan? Seni gerak tubuh untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan efisien. Parkour yang dilakukan manusia sudah biasa dilihat. Tapi bagaimana kalau anjing yang melakukannya?
Namanya TreT, anjing Stafforshire bull terrier berumur lima tahun asal Ukraina ini jago sekali bermain parkour lho! Dia bisa melompat, memanjat, dna bahkan berlari dengan cepat.
Sejauh ini, TreT tercatat sebagai satu-satunya anjing yang bisa bermain parkour di dunia. Pemiliknya, Evgeny Elchaninov, mengatakan bahwa dia tidak tahu kemampuan anjingnya saat mereka mulai berlatih.
Sebelumnya Elchaninov berlatih parkour secara otodidak bersama anjingnya, sebelum akhirnya dia mengalami cedera dan harus berhenti bermain parkour. Alhasil, TreT lah yang melanjutkan mimpinya untuk jago bermain parkour.
Elchaninov melatih TreT dan selalu merekam latihan serta aksi anjingnya tersebut. Tak lupa, Elchaninov juga mengunggahnya di situs video YouTube, seperti dilansir oleh Odditycentral(15/08).
Meski tidak terlalu populer di dunia nyata, namun TreT sudah jadi idola banyak orang di dunia maya lho! Ingin tahu kehebatan TreT bermain parkour? Simak videonya di bawah ini.
Nah, ini adalah cara si majikan melatih TreT setiap hari. Simak yuk! Siapa tahu bisa dicoba pada anjing Anda.
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar